Pantai Kuta - Gili Trawangan - Air Terjun | 4 hari 3 Malam

Ayo pilih paket wisata lombok dan gili trawangan dan kunjungi objek wisata menarik di lombok seperti pantai kuta lombok, gili trawangan, air terjun lombok. Ini adalah paket wisata favorit untuk 4 hari 3 malam. Di hari pertama Anda akan wisata pantai Kuta Lombok dan tanjung Ann serta beberapa rumah adat suku sasak Lombok, di hari kedua kami akan mengajak tour ke Gili Trawangan Lombok yang eksotik, Anda bisa menghabiskan waktu seharian di sini dengan snorkeling, keliling lombok menggunakan sepeda atau cidomo (sejenis andong), hingga bermain pasir di Gili. Di hari ketiga kita akan wisata ke air terjung Sendang Gila dan Tiu Kelep yang terletak di bawah kaki gunung Rinjani. Tidak hanya itu, di hari terakhir kami akan mengajak Anda keliling kota Mataram untuk melihat dari dekat peninggalan kerajaan Hindu Bali yang eksotik seperti pura Lingsar dan Taman Narmada.
Hari Pertama : Airport – Wisata Pantai Kuta Lombok – Hotel
kuta beachSetiba di Bandara Internasional Lombok (BIL), kami akan menjemput Anda sesuai dengan jadwal kedatangan Anda dan perjalanan di awali untuk mengagumi keindahan Pantai Kuta melalui pasir putihnya yang berbentuk seperti butiran merica dan panoramanya yang mempesona, diselingi dengan sajian makan siang di area setempat serta Anda juga bisa berenang untuk menyegarkan tubuh Anda, setelah itu dilanjutkan ke Pantai Tanjung Ann, yang lokasinya tidak jauh dari Pantai Kuta, Pantai Tanjung Ann sangat nyaman, butiran pasir pantainya pun seukuran merica, di jamin Anda akan menikmati saat berkunjung ke Pantai Tanjung Ann. Selanjutnya kita akan mengunjungi Desa Sukarara yang terkenal melalui pembuatan kain tenun khas Lombok, selanjutnya perjalanan wisata kita lanjutkan menuju Desa Sade, yang unik dari desa ini adalah rumah adatnya yang terbuat dari tanah liat yang di campur dengan kotoran kerbau dan masyarakatnya yang masih primitive di Pulau Lombok. Desa tradisional berikutnya yang kita kunjungi adalah Desa Banyumulek, desa ini sangat terkenal melalui kerajinan gerabahnya dan Anda bisa mencoba untuk membuat dengan di bantu oleh seorang perajin. Anda juga bisa membeli hasil karya mereka untuk di bawa pulang sebagai souvenir bahwa Anda pernah berkunjung ke Desa Banyumulek di Lombok. Setelah dari Desa Banyumulek selanjutnya Anda akan diantar menuju hotel untuk check in dan menikmati fasilitas serta suasana hotel. Malam hari kembali kami jemput untuk menikmati makan malam, dan kemudian kembali lagi ke hotel untuk beristirahat.
Objek wisata yang dikunjungi : Pantai Kuta dan Tanjung Aan, Desa Sukarara, Desa Sade, Desa Banyumulek
Hari Kedua : Hotel – Gili Trawangan – Hotel
Bangsal HbrWisata Gili Trawangan, adalah wisata pulau (gili) sekaligus wisata laut terkenal di Pulau Lombok. Seusai menikmati makan pagi di hotel, Anda akan di jemput oleh supir yang ramah dan berpengalaman. Anda akan di ajak untuk mengunjungi hutan wisata Baun Pusuk sembari memberi makan sekawanan monyet disepanjang pinggir jalan, yang sudah terbiasa dengan kehadiran wisatawan. Sambil menikmati keindahan alam dari puncak Baun Pusuk sebelah utara Pulau Lombok, sampai kita akan tiba di pelabuhan Teluk Nare atau Bangsal. Kemudian kita akan menyebrang menggunakan fasilitas perahu tradisional menuju Gili Trawangan. Setiba di Gili Trawangan, Anda bisa melakukan aktifitas snorkeling, diving, maupun menggunakan glass bottom. Anda juga bisa keliling pulau Gili Trawangan dengan menggunakan fasilitas cidomo (andong khas Lombok). Makan siang di sebuah restaurant yang ada di Gili Trawangan. Sore hari kita akan balik ke hotel menyusuri pantai utara dimana Anda akan di manjakan dengan keindahan alam bukit Malimbu di pesisir pantai utara Lombok dan kita akan berhenti di beberapa tempat untuk melakukan foto – foto. Setelah itu kita akan menuju hotel. Malam hari kembali kami jemput untuk menikmati makan malam, dan kemudian kembali lagi ke hotel untuk beristirahat.
Objek wisata yang dikunjungi : hutan wisata Baun Pusuk, Gili Trawangan, pesisir Malimbu
Hari Ketiga : Hotel – Air Terjun – Hotel
Senaru WaterfallSetelah makan pagi di tempat menginap yang Anda pilih , Anda akan kami ajak jalan – jalan menikmati keindahan alam wisata air terjun di Lombok, tour pembuka Kita akan menyaksikan kehidupan kera sambil memberi makan dari pinggir jalan di Hutan Wisata Baun Pusuk , kemudian dilanjutkan menuju rumah adat Sasak yang berada di utara Pulau Lombok ( Desa Senaru ), Desa Senaru merupakan sebuah Kampung yang di sebut dengan Karang Bajo. Di desa ini ada beberapa masyarakat yang merupakan sesepuh serta rumah sasaknya masih lestari hingga saat ini. Kemudian kita menuju air terjun yang berada pada kaki Gunung Rinjani yang bernama Air Terjun Tiu Kelep dan Air Terjun Sendang Gile. Air terjun yang di yakini oleh masyarakat Lombok dapat memberi ketenangan pikiran Anda dan juga kesehatan, menurut Suku Sasak kalau Anda mandi sekali maka kita akan merasa satu tahun makin muda. Sepulang dari wisata Air terjun, Anda akan disajikan makan siang di restaurant setempat. Sebelum kembali ke hotel ( di dekat pantai Senggigi ) Anda akan mengunjungi Masjid Bayan Beleq, peninggalan sekitar abad XIV. Kemudian perjalanan kita lanjutkan menuju tempat oleh – oleh khas Lombok, seperti : Mutiara, Telur Asin, Madu Lombok, dll. Setelah selesai shopping nya, Anda akan kami antar kembali ke hotel dan acara selesai. Malam hari kembali kami jemput untuk menikmati makan malam, dan kemudian kembali lagi ke hotel untuk beristirahat.
Objek wisata yang dikunjungi : Hutan Wisata Baun Pusuk, Desa Senaru, Air Terjun Sendang Gila dan Air Terjun Tiu Kelep, Masjid Bayan Beleq
Hari Keempat : Hotel – Wisata Kota – Airport
pakaian adat lombokSetelah selesai menikmati sarapan pagi dan telah mempersiapkan diri dan barang bawaan untuk check out dari hotel, Anda akan di jemput pagi hari dan langsung mengikuti wisata kota dengan mengunjungi : Pura Lingsar (Suatu tempat yang disucikan oleh masyarakat berkeyakinan Hindu dan umat berkeyakinan Islam waktu telu). Jika Anda beruntung Anda dapat melihat ikan Moa (sebangsa Belut raksasa). Seusai berkunjung ke Pura Lingsar, Kita akan ke Taman Narmada (Tempat istirahat para Raja pada masa kerajaan Hindu pada masa lampau) dimana diseputaran taman bisa ditemui dan Anda dapat mencoba “ air awet muda “ yang disucikan oleh masyarakat berkeyakinan Hindu. Setelah dari Taman Narmada, tour akan diselingi dengan menikmati santap siang pada tempat makan setempat. Pada perjalanan ke airport, kita akan menuju tempat souvenir khas Lombok sesuai keinginan Anda semacam : mutiara, madu Lombok, telur asin dll. Setelah puas Anda akan kami antar menuju Bandara Internasional Lombok (BIL) untuk melakukan perjalanan pulang ke rumah tercinta Anda, dan acara selesai. Objek wisata yang dikunjungi : Pura Lingsar, Taman Narmada, Tempat Souvenir    


Harga Paket Wisata Lombok dan Gili Trawangan

Harga paket tour lengkap (hotel sesuai pilihan) :
 
Nama hotel Tipe kamar Harga / peserta (Rp.)
2-3 orang 4-5 orang 6-7 orang
Living Asia Resort Lombok Garden View Room 4.620.000 3.610.000 3.310.000
Svarga Resort Mavwa Room 4.590.000 3.570.000 3.280.000
Kila Beach Hotel **** Superior Garden Room 3.770.000 2.750.000 2.460.000
The Santosa Villas **** Superior Room 3.690.000 2.670.000 2.380.000
Holiday Resort Lombok **** Garden Chalet Room 3.870.000 2.860.000 2.560.000
The Jayakarta Resort **** Standard Garden View 3.760.000 2.740.000 2.450.000
Puri Saron Hotel *** Superior Room 3.540.000 2.520.000 2.230.000
Graha Beach Senggigi Hotel *** Standard Room 3.540.000 2.520.000 2.230.000
Bukit Senggigi Cottages ** Run of the House 3.300.000 2.290.000 1.990.000
Puri Senggigi (kelas melati) Standard Room Ac 3.200.000 2.180.000 1.890.000


Harga Sudah Termasuk :
  • Hotel tempat menginap sesuai pilihan (termasuk makan pagi)
  • Mobil dan bensin selama tour
  • Supir yang ramah dan berpengalaman yang akan memandu wisata anda selama di Lombok
  • Makan siang (hari 1, 2 dan 3) dan malam (1, 2, dan 3) di rumah makan
  • Minuman dingin dan soft drink
  • Cold towel / tissue basah
  • Biaya masuk di objek wisata
  • Parkir dan donasi di objek wisata
  • Guide lokal di objek wisata
  • Charter perahu dari pelabuhan ke gili dan sebaliknya (sehingga anda tidak perlu menunggu perahu penuh)
Harga Tidak Termasuk :
  • Tiket pesawat
  • Tip untuk supir/guide
  • Keperluan pribadi
  • Permainan di objek wisata
Keterangan :
  • Untuk bulan high season (bulan Juli, Agustus, Desember – 15 Januari) akan dikenakan tambahan biaya, karena kenaikan kamar hotel. Silakan menghubungi kami kembali untuk mendapatkan harga spesial.
  • Untuk booking hotel di lombok yang lain (hotel pilihan Anda), silakan hubungi kami kembali.

Harga paket tour tanpa hotel :

Harga / peserta (Rp.)
2-3 peserta 4-5 peserta 6-7 peserta 8-9 peserta 10-13 peserta 14-17 peserta
2.750.000 1.730.000 1.440.000 1.360.000 1.290.000 1.240.000

Harga Sudah Termasuk :
  • Mobil dan bensin selama tour
  • Supir yang ramah dan berpengalaman yang akan memandu wisata anda selama di Lombok
  • Makan siang (hari 1, 2 dan 3) dan malam (1, 2, dan 3) di rumah makan
  • Minuman dingin dan soft drink
  • Cold towel / tissue basah
  • Biaya masuk di objek wisata
  • Parkir dan donasi di objek wisata
  • Guide lokal di objek wisata
  • Charter perahu dari pelabuhan ke gili dan sebaliknya (sehingga anda tidak perlu menunggu perahu penuh)
Harga Tidak Termasuk :
  • Tiket pesawat
  • Hotel tempat menginap sesuai pilihan
  • Tip untuk supir/guide
  • Keperluan pribadi
  • Permainan di objek wisata

Komentar

Lombok Paket Tour

Selamat Datang Di Lombok Paket Wisata

Suku Sasak - Gili Trawangan - Gili Nanggu | 5 Hari 4 Malam

Pantai Pink & Pulau Pasir | 3 Hari 2 Malam