Trekking Puncak Rinjani 2 Hari 1 Malam

JALUR SEMBALUN TURUN SEMBALUN
Paket Trekking Puncak Rinjani selama 2 Hari 1 Malam kami rancang untuk anda yang ingin mendaki gunung Rinjani Lombok tetapi hanya memiliki sedikit waktu. Paket ini kami rancang untuk anda dengan mengkombinasikan kegiatan-kegiatan pokok dalam pendakian gunung.
Bagi Anda yang sudah melakukan pendakian di beberapa gunung berbeda ini adalah kesempatan bagi anda untuk membadingkan rute perjalanan yang cukup terjal karena trek akan di mulai dari desa Sembalun yang berjarak sekitar 3 jam perjalanan dari Mataram/Senggigi
 
Hari 1: Hotel – Desa Sembalun – Lereng Sembalun
rinjanicamp_lombokwisataTrekking Puncak Rinjani 2 hari 1 malam akan dimulai dari anda meninggalkan hotel pada pukul 05.00 pagi. Kurang lebih 3 jam untuk sampai di Desa Sembalun untuk menikmati santap pagi, kemudian kita melanjutkan perjalanan sambil menikmati indahnya pemandangan menemani perjalanan trekking Anda dan setibanya di Lereng Sembalun sore hari dan bermalam disini. Tenda dan makan malam akan di siapkan oleh guide dan porter Anda. Setelah makan malam Anda bisa beristirahat untuk melanjutkan perjalanan ke Puncak Gunung Rinjani sekitar pukul 02.00 pagi.

Hari 2: Lereng Sembalun – Puncak Rinjani – Desa Sembalun – Hotel
Sekitar pukul 02.00 pagi Anda akan dibangunkan oleh guide kami yang dibantu oleh porter untuk melakukan persiapan menuju Puncak Rinjani. Setelah selesai malukan persiapan, sekitar pukul 03.00 pagi perjalanan menuju puncak Rinjani akan kita mulai. Sekitar pukul 06.00 – 07.00 pagi kita akan sampai di puncak Gunung Rinjani. Anda bisa menyaksikan pemandangan sunset yang indah serta pemandangan yang menakjubkan. Anda juga bisa melakukan sesi foto-foto, kurang lebih 30 menit kita berada di atas. Kemudian kita akan turun kembali menuju Desa Sembalun, sore hari kita akan tiba di Desa Sembalun. Selanjutnya Anda akan diantar ke tempat yang Anda tuju (Senggigi / Bandara (BIL) / Mataram/ Pelabuhan Bangsal).

 
Catatan : Rim = Lereng = Plawangan













Paket trekking sudah termasuk :
  • Penjemputan dan pengantaran dari dan ke Bandara/hotel di hari pertama dan terakhir
  • Guide dan potter selama trekking
  • 1 porter untuk 2 peserta
  • Tiket masuk Taman Gunung Rinjani
  • Perlengkapan trekking seperti : tenda, matras, bantal, sleeping beg
  • Makan pagi (hari 1,2), makan siang (hari 1,2) dan makan malam(hari 1) selama trekking
  • Minuman teh dan kopi hangat selama perjalanan

Harga yang kami tawarkan untuk trekking puncak Gunung Rinjani ini adalah :

Rp. 1.800.000,-/orang (minimum 2 orang)

Komentar

Lombok Paket Tour

Selamat Datang Di Lombok Paket Wisata

Suku Sasak - Gili Trawangan - Gili Nanggu | 5 Hari 4 Malam

Pantai Pink & Pulau Pasir | 3 Hari 2 Malam